BEDEBIS #3 : STATISTIK PENGGUNA LAYANAN BPS KABUPATEN LAHAT - News - BPS-Statistics Indonesia Lahat Regency

BPS Kabupaten Lahat sekarang memiliki layanan PST Digital via whatsapp. Pengguna data bisa mengunjungi s.bps.go.id/pstdigital1604

Kunjungi Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Lahat Senin - Jumat Pukul 08.00 - 15.30

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? laporkan keluhan anda ke pengaduan.bps.go.id

BEDEBIS #3 : STATISTIK PENGGUNA LAYANAN BPS KABUPATEN LAHAT

BEDEBIS #3 : STATISTIK PENGGUNA LAYANAN BPS KABUPATEN LAHAT

February 6, 2025 | Other Activities


Halo #SahabatData, kali ini kita kulik tentang Statistik Pengguna Layanan BPS yuk!

Jadi #SahabatData, secara umum terdapat dua indeks untuk menggambarkan kualitas pelayanan BPS yaitu Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK). IKK digunakan untuk menggambarkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan BPS, sedangkan IPAK digunakan untuk menggambarkan persepsi konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan BPS.

IKK PST BPS Kabupaten Lahat Tahun 2024 sebesar 98,04 naik 2,48 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan di PST BPS Kabupaten Lahat masuk dalam kategori sangat baik. IPAK PST BPS Kabupaten Lahat Tahun 2024 sebesar 99,03 naik 0,83 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi di PST BPS Kabupaten Lahat diterapkan dengan sangat baik.

Indeks tersebut dihasilkan berdasarkan hasil Survei Kebutuhan Data (SKD). Yuk berikan penilaian terhadap pelayanan kami melalui tautan http://s.bps.go.id/SKDLAHAT2025 atau dengan mengakses QR Code pada slide 4.

Tahu petis belinya rebutan
Tunggu BEDEBIS di Kamis depan

*Bedebis: Bedah Data dengan Gambar dan Infografis

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten LahatJl. Bandar Jaya LK III Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat

Telp (0731) 321416

Faks (0731) 321416

Email : bps1604@bps.go.id

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia